Kelahiran Alam Semesta Dari Lubang Hitam 4 Dimensi?

Dalam skenario yang diusulkan mereka, kelahiran alam semesta kita tidak pernah berada dalam singularitas, melainkan muncul diluar peristiwa lubang hitam yang dilindungi dari singularitas. Skenario ini merupakan fitur yang muncul dari ledakan bintang empat dimensi. Para peneliti menekankan bahwa ide ini didasarkan pada hukum matematika modern terbaik yang menggambarkan ruang dan waktu. Secara khusus ilmuwan telah menggunakan peralatan holografi untuk mengubah big bang menjadi fatamorgana kosmik.
Selama pengujian, model ini digunakan untuk mengatasi misteri besar kosmologis dan yang terpenting menghasilkan prediksi. Pengetahuan modern cenderung menolak gagasan yang menyatakan bahwa segala sesuatu dan semua makhluk muncul dari cakrawala peristiwa lubang hitam empat dimensi tunggal. Tapi pengetahuan saat ini keliru, para peneliti berpendapat bahwaalam semesta yang berkembang dalam dunia tiga dimensi hanya mengungkap bayangan realitas.
Analisis ini menarik kesejajaran dengan alegori Plato tentang gua, di mana tahanan menghabiskan hidup mereka hanya melihat bayang-bayang yang berkedip dilemparkan api pada dinding gua. Belenggu telah mencegah mereka dari mempersepsikan dunia sejati, alam dengan satu dimensi. Tahanan dalam kisah Plato tidak memahami kekuatan dibalik matahari, sama seperti saat ini dimana kita tidak memahami kelahiran alam semesta empat dimensi.

 

This entry was posted in Science. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s