Da Vinci Code, Lukisan Mona Lisa Gambar 3 Dimensi Pertama Dunia

Menurut Claus, dalam memecahkan misteri Da Vinci Code lukisan Mona Lisa dianggap luar biasa, penelitian ini menemukan salinan studio yang disampaikan kepada publik pada tahun 2012 di Museum Prado Madrid. Tidak hanya sebatas misteri, tetapi juga koreksi fitur yang sama di lapisan bawah lukisan yang menunjukkan bahwa da Vinci dan ‘penyalin’ harus menguraikan panel mereka secara bersamaan.
Setelah membandingkan kedua lukisan Mona Lisa secara berdampingan, ilmuwan memperoleh detail mengejutkan di setiap lukisan dengan perspektif yang sedikit berbeda. Melalui analisis lintasan kedua lukisan Mona Lisa yang melibatkan garis perspektif relatif terhadap titik tertentu, seperti garis yang terbentuk antara ujung hidung dan mata pengamat dimana ilmuwan berhasil menemukan perbedaan yang jelas diantara dua lukisan.
Tim ilmuwan menggunakan sinar-X dan inframerah, konservator dianalisa lebih lanjut dan dibandingkan dengan hasil potret. Mereka menemukan bahwa kedua lukisan memiliki beberapa koreksi, penelusuran dan lapisan cat yang lebih rendah menjelaskan bahwa lukisan telah dibuat secara bersamaan di studio Leonardo da Vinci.

Setelah potrest disatukan, kedua lukisan dapat membentuk pasangan yang dimaksudkan untuk menampilkan gambar 3 Dimensi stereoscopic. Apakah efek itu disengaja atau tidak, tetapi tetap harus harus dibuktikan. Meskipun ilmuwan kesulitan untuk membuktikan pernyataan ini, tetapi mereka yakin bahwa da Vinci memiliki minat dan bakat dalam membuat gambar 3 Dimensi. 

Ilmuwan dan sejarawan seni juga menemukan bukti berbagai daftar inventaris, kedua lukisan telah dibuat di studio da Vinci pada waktu yang sama. Leonardo da Vinci juga mempunyai sepasang kacamata berwarna yang mungkin digunakan untuk melihat hasil 3 Dimensi stereoscopic.
This entry was posted in Histories. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s