Prisma Lyra, Misteri Kunci Penciptaan Alam Semesta

Ketika sebagian dari sumber ‘murni’ melewati Prisma Lyra atau lubang putih, kesadaran sudah terpecah-pecah menjadi tujuh frekuensi getaran yang mewakili kesadaran massa dari keluarga Galaksi Bumi. Setiap fragmen menjadi sebuah kesadaran dalam frekuensi yang berbeda atau padat. Sementara frekuensi sebelumnya berpengalaman dalam hal integrasi kedalam alam kemurnian seperti cahaya putih.
Ketika bagian ‘murni’ melewati prisma lyra akan dimanifestasikan sebagai tujuh frekuensi kesadaran. Jiwa individu atau fragmen akan mencari alam semesta yang baru saja tercipta. Infusi Dimensi tidak hanya menciptakan fragmentasi kesadaran tetapi juga menciptakan bintang-bintang, planet, gas, dan molekul yang membentuk realitas fisik. Dan realitas fisik hanya mewakili beberapa frekuensi energi yang muncul dari fragmentasi .
Dalam ilmu pengetahuan yang berkembang saat ini, materi adalah energi yang dipadatkan dan bergetar pada tingkat tertentu. Setiap aspek alam semesta terdiri dari energi, tetapi dalam teknologi bumi belum menemukan cara untuk mengukur bagian-bagian tertentu dari realitas. Jika teknologi saat ini memiliki kemampuan Prisma Lyra, akan tercipta pintu ruang waktu (Star Gate) tak terbatas, dimana waktu dan dimensi akan terlihat tanpa batas.

Prisma Lyra, Misteri Kunci Penciptaan Alam Semesta.

This entry was posted in Myth. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s