Peta Kuno Raja Laut, Dibuat Peradaban Tak Dikenal 6000 Tahun Lalu

Bukti terbaik terakhir menunjukkan bahwa Queen Maud Land dan daerah tetangga yang ditampilkan dalam peta, melewati periode bebas es panjang yang mungkin tidak sampai sekitar 6000 tahun lalu. Dengan cara yang sama, karena pembuatan Peta Kuno Raja Laut merupakan kegiatan yang kompleks dan beradab, hal ini akan menjelaskan bagaimana pembuatan peta seperti itu bisa saja dicapai bahkan lebih dari 6000 tahun yang lalu, jauh sebelum perkembangan peradaban sejati pertama diakui oleh para sejarawan.
Dalam upaya penjelasan yang menjadi dasar fakta sejarah dan geologi, ada beberapa poin penting yang bisa ditemukan dalam menegaskan kebenaran Peta Kuno Raja Laut, Piri Reis Map, diantaranya:
  1. Peta Kuno Raja Laut yang ditulis Piri Reis merupakan dokumen asli, bukan tipuan dan dibuat di Konstantinopel pada tahun 1513
  2. Peta terfokus pada pantai barat Afrika, pantai timur Amerika Selatan dan pantai utara Antartika.
  3. Peta Piri Reis tidak bisa membenarkan informasi tentang keberadaan wilayah yang terakhir dari penjelajah kontemporer, karena Antartika tetap belum ditemukan hingga tahun 1818, lebih dari 300 tahun setelah peta digambar.
  4. Pantai bebas es di Queen Maud Land menunjukkan teka-teki kolosal, karena bukti geologi menegaskan bahwa tanggal terakhir disurvei dan dipetakan dalam kondisi bebas es sekitar tahun 4000 SM.
  5. Kawasan pesisir Queen Maud Land pesisir mungkin merupakan pusat, kondisi kering setidaknya 9000 tahun sebelum penyebaran lapisan es.
  6. Tidak ada peradaban yang diketahui memiliki kemampuan survei pantai dalam periode yang relevan antara 13000 SM hingga 4000 SM.
  7. Sejarawan mengakui keberadaan peradaban sebelum memasuki tahun 4000 SM.
This entry was posted in Myth. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s