Benarkah Ada Ras Manusia Lain Di Rasi Bintang Lyra?

Beberapa fragmen ras humanoid berkembang menjadi peradaban yang  memainkan bagian dalam pengembangan Bumi. Beberapa dari mereka yang mengalami kegagalan memiliki titik acuan, dalam kenyataan dikenal bumi sebagai fosil Homo Sapiens Neanderthal. Ketika Pendiri terfragmentasi, beberapa diantaranya memungkinkan energi menjadi padat dan cukup untuk memasukkan realitas fisik. Pendiri telah memilih planet yang dapat mendukung kehidupan ras, kemudian dipandu secara fisik. Setelah beberapa waktu, humanoid menjadi lebih terbiasa dengan kehidupan fisik, sehingga bantuan dari Pendiri yang memandunya menjadi kurang dibutuhkan.

Koneksi Genetik Rasi Bintang Lyra

Daerah pertama yang dijajah setelah keberhasilan fragmentasi humanoid berada di sekitar Rasi Bintang Lyra. Sebagian besar Keluarga Galaksi yang memiliki koneksi genetik dengan Bumi memiliki akar dalam sistem Lyra, dari sanalah integrasi telah terjadi. Karakter utama humanoid yang memiliki koneksi genetik dan berada di keluarga galaksi adalah sebagai berikut:
  1. Lyra, adalah tanah kelahiran dari ras humanoid. Semua ras humanoid dalam keluarga galaksi memiliki akar genetik terhubung ke Lyra. Sebuah simbol yang melambngkan kecapi dimana lagu kemanusiaan dimainkan.
  2. Vega, adalah sebuah bintang dalam Rasi Bintang Lyra. Vega melahirkan ras makhluk yang mewujudkan polaritas yang berlawanan dengan Lyra, baik dalam keyakinan dan tindakan, dimana sering terjadi konflik antara ras Lyra dan ras Vega.
  3. Apex, adalah sebuah planet dalam sistem Lyra yang merupakan upaya pertama untuk menciptakan masyarakat yang terintegrasi.
  4. Sirius, adalah sebuah kelompok bintang tiga (trinary) dan mitologi bumi menyebutnya sebagai Bintang Anjing. Sirius merupakan salah satu daerah pertama yang dijajah oleh makhluk dari kelompok Rasi Bintang Lyra. Sirius mengandung energi Triadic dan diabadikan sebagai pengendali menuju integrasi. Setidaknya ada berbagai macam jenis kesadaran yang menjelma dalam sistem ini.
  5. Orion, kawasan yang dikhususkan untuk menyikapi tantangan integrasi polaritas. Didalamnya terdapat humanoid unggulan dari Sirius, Lyra dan Vega.
  6. Pleiades, adalah sebuah wilayah yang dijajah oleh cabang lain dari ras Lyra, kelompok ini merupakan koneksi genetik utama Bumi dari sumber luar angkasa.
  7. Arcturus, sebuah pola dasar atau ideal masa depan diri dari Bumi, Arcturus akan membantu penyembuhan kesadaran pribadi dan planet. Getarannya, terutama kepadatan keenam, telah dikaitkan dengan kerajaan malaikat.
  8. Zeta Reticuli, adalah sebuah peradaban yang berhubungan erat dengan Bumi. Zeta Reticuli adalah dalang penculikan manusia atau lebih tepatnya kelompok yang selalu menculik dan mengembalikan korban penculikan tersebut ke tempat asalnya.
Meskipun beberapa peradaban tersebut saling tumpang tindih seiring waktu dan mungkin tidak muncul secara linear. Jika ras lain ada di Rasi Bintang Lyra, mengapa mereka tidak menunjukkan diri saat ini? Mungkin dimata ras lain, manusia di Bumi masih cukup ‘beradab’ tetapi pencapaian teknologi ruang angkasa baru-baru ini bisa saja menjadi suatu hal yang diperhitungkan bagi mereka.
This entry was posted in Myth. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s