Ras Humanoid, Penyebab Kehancuran Peradaban Kuno

Sebelum adanya Homo Sapiens, mitologi menyebutkan bahwa Bumi sering dikunjungi oleh ras humanoid dari Lyra, Vega, Sirius, Orion dan ras bintang Pleiades, dimana semua ras pernah mendirikan koloni di bumi. Awalnya hanya berupa koloni kecil dan menetap, kemudian ras dari Sirius, Orion dan Pleiades (kelompok Sirian) datang dengan membawa koloni jauh lebih besar.

Suatu ketika kelompok Sirian membutuhkan pekerja untuk membantu mereka menjajah bumi, mereka menciptakan tiruan manusia melalui manipulasi genetik dengan memadukan DNA ras mereka dengan DNA perimata bumi dan spesis Neanderthal

Sejak saat itu Bumi menjadi planet yang diperselisihkan antara dua peradaban humanoid. Disatu sisi, kelompok Sirian bergabung dengan Vega, pemberontak dari Pleiades dan sebagian peradaban Orion. Kemudian kelompok lain juga membentuk aliansi antara Pleiades, Lyra, dan beberapa ras dari peradaban Orion. Pertempuran hampir selalu terjadi dimuka bumi, bercampur diantara manusia, dan terkadang mereka ikut campur dalam sejarah manusia.
Mitologi ini bisa ditemukan dalam teks kuno yang menyebutkan bagaimana Dewa terus menerus ikut campur dalam urusan manusia dan terus memasuki pertempuran antara satu sama lain. Cerita mitos sering menyebut kehadiran ‘Ular’ yang sebenarnya tertuju pada ras humanoid Sirian. Sedangkan Burung, elang, Kucing, biasanya merujuk pada ras humanoid Lyra dan Pleiades.

 

Referensi

 

  • The Pleiadians Files: Hidden and Ancient Records, by Dace Fitzgerald Allen, 2010.
  • Path of Empowerment: New Pleiadian Wisdom for a World in Chaos, by Barbara Marciniak, 2004.
  • The Pleiades by Elihu Vedder (1836–1923), image courtesy of Wikimedia Commons.
This entry was posted in Myth. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s