NOAA Tegaskan, Misteri Segitiga Bermuda Hanya Mitos

Salah satu alasan yang menguatkan dugaan Bloom, pada tahun 1990-an, dia dan keluarganya terbang menggunakan pesawat amfibi yang dibawa seorang pilot bernama Chalk. Pilot itu mengatakan bahwa mereka sedang berada di kawasan Segitiga Bermuda dan tiba-tiba semua sekrup jatuh dari panel. Tetapi pilot menegaskan untuk tidak khawatir tentang keanehan itu, sudah biasa terjadi dan memang menakutkan.
Minerva Bloom mengatakan, penelitian yang lebih ilmiah seharusnya dilakukan untuk menentukan apakah Segitiga Bermuda dihuni oleh beberapa makhluk atau menyimpan energi yang belum terjelaskan. Sisi Bumi dipenuhi wilayah energi gravitasi tinggi dan kemungkinan ada penjelasan yang lebih ilmiah tentang kawasan misteri Segitiga Bermuda. Sejak tahun 1950-an, teori makhluk luar angkasa telah merasuki cerita misteri Segitiga Bermuda diantaranya perburuan manusia, peradaban Atlantis yang hilang masih meninggalkan jejak mistik, atau bahkan lubang hitam vortasis menarik benda ke dimensi lain.
Penjelasan yang lebih masuk akal seperti gas metana keluar dan meletus dari sedimen laut, kekuatan medan magnet membingungkan pelaut dan pilot. Sementara NOAA berpendapat bahwa angin topan dan badai tropis yang sering muncul di kawasan Segitiga Bermuda mungkin bisa mengungkap kapal dan pesawat yang hilang.

NOAA Tegaskan, Misteri Segitiga Bermuda Hanya Mitos.

This entry was posted in Myth. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s