Peradaban Kuno Di Sisi Gelap Bulan

Struktur misterius di Bulan dan planet Mars mungkin dibangun oleh ras yang sama, mereka hidup di kubah kaca atau kubah-kubah tersebut dibangun bawah tanah. Refraksi atmosfer dekat cakrawala Bulan, ditafsirkan sebagai sinar matahari yang terbias melalui sisa-sisa kubah.

Sejumlah penulis, telah merinci secara luas tentang bukti peradaban kuno di Bulan dan di Mars, dan mungkin di tempat lain yang berada di tata surya yang sama. Bulan tampaknya tak pernah memiliki suasana, penduduknya mungkin berasal dari tempat lain dan penjelasan paling sederhana dan paling mungkin: bahwa semua struktur misterius di Bulan dan Mars dibangun oleh ras yang sama. Mereka mungkin berasal dari Mars atau mungkin berasal dari peradaban Bumi masa lalu. Setidaknya beberapa UFO mungkin berasal dari Planet Mars dan Bulan.

Di artikel-artikel yang lalu, sedikitnya saya sudah menjelaskan tentang massa tata surya yang dianggap aneh (Planet Bumi, Bulan, Mars, Venus). Memang tidak cukup menjelaskan secara rinci bagaimana teori-teori tersebut bisa mengambil perhatian banyak orang, apalagi beberapa buku menceritakan teori dan cerita yang berbeda. Jadi, kembali lagi saya asumsikan artikel ini sebagai Sains Fiksi (SciFi) karena (mungkin) tak satupun dari kita pernah melihat kehidupan di Bulan dan Mars.

Peradaban Kuno Di Sisi Gelap Bulan

This entry was posted in Myth and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s