Teleportasi Obama Ke Mars Lalui Ruang Waktu?

William B. Stillings, juga salah satu dari 10 siswa yant dilatih dan ia telah mengkonfirmasi apa yang telah dinyatakan Basiago. Dames Mayor, juga dikenal sebagai pelopor penggunaan remote viewing, namun saat ini dia bekerja sebagai ilmuwan dan perwira intelijen teknis pasukan Amerika Serikat. Basiago dan Stillings mengatakan bahwa mereka kemudian menemui Obama (Barry Soetoro) selama kunjungannya ke fasilitas Amerika Serikat yang belum sempurna di Mars antara tahun 1981 dan 1983.

Bagaimana menurut Anda? Apakah cerita ini tampak konyol? Dan kali ini saya ingin mengulas teori konspirasi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama di awal tahun 1980-an. Banyak orang menganggap bahwa cerita ini hanya fantasi (SciFi), tapi tak ada salahnya kita mencari tahu tentang kebenaran Obama berada di Mars. Dulu,… terbang ke luar angkasa dianggap sebagai cerita fiksi, tapi sekarang justru menjadi kenyataan.

Sama halnya dengan artikel kali ini, mengapa dalam sepuluh tahun terakhir banyak ilmuwan berusaha keras memecahkan misteri lubang cacing (wormholes), ruang waktu atau perjalanan waktu, dan bumi berongga. Begitupula dengan Marie D. Jones dan Larry Flaxman yang merilis buku mereka akhir Juli 2012, menceritakan teori ruang waktu, lubang cacing dan dunia bawah.

Teleportasi Obama Ke Mars Lalui Ruang Waktu?

This entry was posted in Space and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s